SELAMAT JALAN PAK GUS……

SELAMAT JALAN PAK GUS......

Jakarta – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur wafat. Saat ini jenazah Gus Dur masih berada di RSCM.

“Innnalilahi wa inna Ilaihi rojiun telah meninggal dunia Kyai Haji Abdurrahman Wahid di RSCM. Al Fatihah,” kata Bambang Susanto dalam statusnya di Facebook, Rabu (30/12/2009). Bambang Susanto merupakan asisten pribadi Gus Dur.

Saat dikonfirmasi detikcom, Bambang memang membenarkan bahwa Gus Dur meninggal dunia. “Iya benar. Sudah dulu ya mbak,” kata Bambang saat dikonfirmasi.
(fay/asy)

Gus Sholah: Gus Dur Wafat Pukul 18.45 WIB

akarta – Adik kandung Gus Dur KH Sholahudin Wahid membenarkan kabar soal wafatnya Gus Dur di RSCM. Gus Sholah panggilan akrab Sholahudin Wahid mengaku Gus Dur menghembuskan nafas terakhirnya pukul 18.45 WIB.

“Saya mendapat kabar beliau meninggal. Kabar yang saya terima beliau meninggal pada pukul 18.45 WIB,” kata Gus Sholah kepada detikcom, Rabu (30/12/2009).

Menurut Gus Sholah, saat ini keluarga masih berkumpul di RSCM. Belum ada keputusan soal jenazah Gus Dur apakah langsung dibawa ke Jombang atau disemayamkan di kediamannya di Ciganjur.

“Sekarang saya masih di Jombang. Saya belum tahu apa langsung dibawa ke sini atau di semayamkan ke Ciganjur dulu,” papar Gus Sholah. (yid/ndr)

Sumber: Detiknews.com

—————————————————————–

VIVAnews – Innalillahi wainailaihi rojiun. Mantan Presiden Abdurrahman Wahid meninggal dunia. Gus Dur menghembuskan nafas terakhir pukul 18.40 WIB.

Meninggalnya Gus Dur dibenarkan sekretaris pribadinya, Sulaiman kepada VIVAnews, Rabu 30 Desember 2009.

Sulaiman menuturkan Gus Dur meninggal didampingi istrinya, Shinta Nuriyah dan anak bungsunya, Inayah. Saat itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang menjenguk Gus Dur.

Pekan lalu saat sedang ziarah ke makam ayahnya, Jombang, Gus Dur sempat anfal. Ia dilarikan ke UGD rumah sakit setempat. Namun Sabtu 26 Desember, Gus Dur dilarikan ke RSCM.

Gus Dur menjalani cuci darah dan mencabut giginya. Gus Dur semula diprediksi hanya diopname dua hari. Namun, kondisinya memburuk dan meninggal dunia.

Sumber: Vivanews.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*