Selesai Dibangun Tahun 2009 – Gedung Baru Dinas Pertanian Kab. Tapsel di Aek Latong Tak Kunjung Difungsikan

828017030534d855cb38170573e5745b8bde2fc Selesai Dibangun Tahun 2009 Gedung Baru Dinas Pertanian Kab. Tapsel di Aek Latong Tak Kunjung Difungsikan
Komplek Perkantoran Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tapsel di Dusun Aek Latong, Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, yang belum difungsikan.

Beberapa unit gedung milik Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Selatan yang dibangun pada tahun 2009 di Dusun Aek Latong, Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, belum difungsikan sebagaimana mestinya hingga saat ini.

Pantauan METRO belum lama ini, sekitar 7 gedung tampak belum ada aktivitas kerja dan terkunci rapat. Ketika wartawan mengamati dari jendela kaca ke setiap ruangan yang ada, tak terlihat adanya perlengkapan kerja kantor, seperti lemari, meja dan kursi alias setiap ruangan lowong, bahkan tragisnya di beberapa sudut tampak kran air tak berfungsi dan kotoran binatang menempel dan mulai mengering di lantai.

Di samping itu, pintu gerbang (sorong) yang terbuat dari bahan besi sudah sulit untuk didorong. Kantor terlihat tulisan mulai memudar dan diperkirakan semenjak dibangun 7 gedung tersebut belum pernah difungsikan sebagaimana layaknya.
Keterangan diperoleh METRO dari beberapa warga setempat, sejak selesai dibangun pada tahun 2009 lalu, kondisi komplek tersebut belum berfungsi. Namun, sesekali dua atau 4 orang dengan pakaian dinas datang ke lokasi sekadar meninjau.

“Sejak selesai dibangun memang belum berfunsi, hanya saja sesekali 4 orang mengunjungi lokasi tersebut dan beberapa saat pulang. Lalu, kalau tidak salah memang ada yang menjaganya, tapi sekarang tak tahu lagi,” kata beberapa warga yang jumpai METRO bermarga Siregar dan Pane. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Truk Masuk Jurang di Padang Sidempuan, 2 Tewas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*