Semasa Sekolah Dulu, Pemimpin Perampok Bank CIMB Niaga Itu Anak Baik dan Ternyata Kelahiran Padangsidimpuan

Inilah raport Taufik Hidayat saat masih sekolah di SMP Al-Washliyah 3, Kelurahan Pekan Dolok, Dolokmasihol, Serdang Bedagai.

Pemimpin aksi perampokan Bank CIMB Niaga Medan, Taufik Hidayat, ternyata pernah mengenyam bangku pendidikan di SMP Al-Washliyah 3, Kelurahan Pekan Dolok, Dolokmasihol, Serdang Bedagai. Pria yang terakhir tercatat berdomisili di Sei Mati, Medan Labuhan, ini sekolah di sana pada tahun ajaran 1987/1988 hingga 1989/1990. Taufik terdata sebagai bernomor induk siswa 231.

Dalam keterangan di buku besar sekolah itu, Taufik lahir di Padang Sidempuan 23 November 1974, beragama Islam. Dia anak kedua dari ayah bernama Karim Hidayat yang bekerja sebagai tukang bengkel dengan alamat Dolok Manampang.

Saifuddin, guru Taufik di SMP Al-Wasliyah mengenal sosok  Taufik sebagai anak periang. “Taufik sangat menaruh hormat kepada gurunya, walau terkadang suka usil kepada temannya,” kata Saifuddin kepada Tribun Medan, Senin (4/10).

Dalam ingatan Saifuddin, Taufik bukan murid yang nakal dan suka melawan guru. Bahkan, saat dimarahi guru pun dia menanggapinya dengan senyum. “Ketika dimarahi guru dia nurut, dan senyum-senyum saja. Dia tidak pernah melawan guru,” ujar Saifuddin. (*)

Sumber: http://www.tribun-medan.com/read/artikel/6838/Pemimpin-Perampok-Bank-CIMB-Niaga-Itu-Dimarahi-Pun-Senyum

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*