Semester Pertama Rapor Walikota P. Sidimpuan Merah

Sumber: www.waspadaonline.com (arsip)
(P.SIDIMPUAN) – Aliansi Mahasiswa Kota P. Sidimpuan (AMKS) menilai semester pertama setelah pelantikan Walikota P. Sidimpuan Drs H. Zulkarnaen Nasution, MM Januari lalu mendapat rapor merah.

Demikian Ketua AMKS Muhammad Syukri Pulungan didampingi sekretaris Andi Hutasuhut kepada wartawan di Sekretariat AMKS Jalan Mangga Kota P. Sidimpuan, Minggu (13/7).

Menurutnya, rapor merah dalam soal ketidakmampuannya menyelesaikan berbagai masalah, memacu pertumbuan ekonomi daerah dan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat. Zulkarnaen juga dinilai belum mampu memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme yang mulai menjadi sindrom di jajaran Pemerintah Kota P. Sidimpuan.

Dikatakan, dalam memasuki satu tahun kepemimpinannya hanya diwarnai mutasi lintas pejabat di Pemko P. Sidimpuan yang pada dasaranya tidak memiliki manfaat berarti.

Syukri menilai ketidakmampuannya menunjukkan kinerja menjelang setahun pemerintahannya ini, tidak terlepas dari track record para pembantunya karena sebagus-bagus apa pun seorang pimpinan kalau kabinetnya berisi orang-orang yang kurang baik maka bukan hal positif yang akan diperoleh, namun negatif.(a19)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 13 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*