Semoga Piala Thomas dan Uber Kembali

5482926b77a4b261b86e70584643eb342ecae2d Semoga Piala Thomas dan Uber KembaliTiga mantan pebulu tangkis Indonesia, Alan Budi Kusumah, Susy Susanti, dan Haryanto Arbi, mengaku cukup geregetan dengan kegagalan tim bulu tangkis Indonesia yang mengikuti Thomas dan Uber Cup 2010 di Malaysia.

Menurut ketiganya, kegagalan tim Thomas dan Uber Indonesia tak lepas dari lambannya pembinaan atlet muda bulu tangkis.

“Ini tidak hanya peran klub bulu tangkis saja, tetapi pemerintah juga harus ambil bagian dalam pembinaan atlet-atlet muda agar bisa jadi kelas dunia,” kata Susy saat ditemui di kawasan Desa Wonosalam, Kecamatan Gajah, Demak, Jawa Tengah, Kamis (27/5/2010).

Sama seperti Susy, sang suami pun yang merupakan peraih medali emas Olimpiade 1992, Alan Budi Kusumah, juga menaruh harapan agar pembinaan atlet muda terus dikembangkan.

“Ya, tentunya kami berharap pada atlet muda kita yang berpotensi, pembinaan harus terus dikembangkan,” kata Alan.

Dengan pembinaan yang terus dikembangkan semenjak kegagalan di Malaysia, Haryanto optimistis Piala Thomas dan Uber akan kembali ke Tanah Air.

“Mudah-mudahan dua tahun lagi, apalagi Indonesia mencalonkan untuk menjadi tuan rumah Thomas dan Uber Cup, semoga. Kalau dikasih kesempatan, pemain muda kita pasti bisa,” tutup Haryanto.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2010/05/27/20183325/Semoga.Piala.Thomas.dan.Uber.Kembali

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Rooney Juga Manusia Biasa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*