Senangnya, Dinda Hauw Akan Akting Bareng SBY

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dinda Hauw merasa beruntung ketika mendapat tawaran bermain di sebuah film layar lebar yang rencananya akan ikut dibintangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama beberapa menteri dan bupati.

“Sempat kaget juga, karena akan ada bupati sama menteri-menteri yang ikut main juga. Semoga Pak SBY bisa (ikut berakting),” kata Dinda dalam wawancara di Plaza FX, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012).

Di film yang akan disutradarai Benny Setiawan tersebut, Dinda akan ditemani beberapa artis kawakan. “Ada Alex Komang, ada Ira Wibowo juga. Kalau aku sendiri akan jadi anak SMP yang jutek banget. Shooting-nya sendiri mulai awal Maret (2012) nanti,” kata Dinda.

Menurut Dinda, film tersebut akan berkisah mengenai seorang anak yang ingin menyampaikan aspirasi rakyat kepada sang presiden. “Genrenya drama, dan ini cerita perjuangan anak cowok yang pengin bertemu presiden untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Sedangkan aku menjadi orang yang menyemangati cowok tersebut,” papar Dinda.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*