Senyuman Sang Penerima Suap

Kamis tanggal 21 April kemarin, Komisi Pemberantasan orupsi menangkap tangan Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wa?d Muharam saat menerima suap Rp 3,2 miliar dari pengusaha berinisial Mohammad El Idris dan mediator Mirdo Rosalina Manulang. Suap tersebut diduga terkait pembangunan wisma atlet SEA Games XXVI di Palembang, Sumatra Selatan.

Penangkapan itu terjadi di lantai 3 kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, sekitar pukul 19.00 WIB. usai penangkapan, mereka langsung digelandang ke gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan. Dari sana, Wahid dikirim ke Rumah Tahanan Cipinang, Rosalina ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, dan Idris ke Rumah tahanan Salemba.

Selain cek senilai Rp 3,2 miliar, penyidik KPK juga menyita mobil Toyota Vellfire B 8273 GD dan mobil Honda C-RV B 2717 NT. Dan saat melewati kerumunan wartawan, tidak ada satu komentar pun yang terlontar dari ketiganya. Wahid sendiri hanya melempar senyum ke arah kamera. Kok masih bisa tersenyum ya? Apa dia tidak malu?

Sumber: politikana.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*