Seorang Anak Berumur 5 Tahun Ditabrak Mobil Truk Di Desa Hadungdung Pintu Padang

korban Seorang Anak Berumur 5 Tahun Ditabrak Mobil Truk Di Desa Hadungdung Pintu Padang

korban

mobil yang menabrak si korban

tempat kejadian tabrakan Seorang Anak Berumur 5 Tahun Ditabrak Mobil Truk Di Desa Hadungdung Pintu Padang

tempat kejadian tabrakan pada korban

PALAS, Hadungdung Pintu Padang | Seorang anak bernama Kayla berumur 5 tahun anak dari Annur Daulay ditabrak oleh mobil truk Colt Diesel Kamis,29/01/2015 yang dikemudikan oleh sopir truk bernama Sahala (37 thn) asal Desa Aek Lintah dengan Nomor Plat Polisi BB 9041 KA

Kayla hendak menyebrang jalan untuk menuju ke rumahnya tiba – tiba sebuah mobil truk bernomor plat polisi BB 9041 KA yang di kenderai Sahala menabrak korban kata saksi mata di lokasi kejadian.

Korban terkapar di jalan dan langsung di angkat oleh saudara Kanda (39 thn). Korban mengalami luka yang sangat serius di bagian kepala dan mengeluarkan darah yang sangat banyak.

Korban di bawa ibu beserta keluarganya untuk perawatan intensif ke Rumah Sakit Umumu (RSU) Sibuhuan yang berjarak 15 Km dari lokasi kejadian.

Dari hasil pantauan dilapangan ada salah satu saksi bernama Abdollah (43 thn) mengatakan “Oban copat tu Rumah Sakit Umum harana mangolu dope ( cepat bawah ke Rumah Sakit Umum karena masih hidup). Dengan sikap masyarakat meminta Sopir yang menabrak korban untuk menghidupkan mobilnya agar segera di bawa ke Rumah Sakit Umum.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Terkait Status Kontrak Pasar Sangkumpal Bonang ; Puluhan Massa Ampera Kembali Demo DPRD P. Sidimpuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*