Seorang Perampok Tertangkap karena Kelaparan

Abdul Gani Siregar, seorang perampok yang tertangkap di Dolok Masihol, Serdang Bedagai, Sabtu (2/10/2010). Dia tertangkap karena kelaparan dan dehidrasi.

Satu lagi perampok yang diburu polisi di Dolok Masihol, Serdang Bedagai, berhasil ditangkap dalam keadaan hidup, Sabtu (2/10) petang. Dia adalah Abdul Gani Siregar. Pria ini ditemukan dalam kondisi lemas di sebuah rumah di salah satu kawasan perkebunan di Dolok Masihul. Diperkirakan dia mengalami dehidrasi dan kelaparan setelah dua hari ini kawasan itu dikepung polisi.

Gani pun kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan, di bawah pengawalan ketat dua persnoil Gegana Polda Sumut. Gani tiba di RS Bhayangkara sekitar pukul 21.35 WIB.

Pantauan Tribun, saat tiba di rumah sakit milik Polri itu, Gani dalam kondisi tergeletak di kursi pesakitan dan tidak sadarkan diri. Namun, dia sama sekali tidak mendapatkan tembakan, seperti yang dialami lima rekannya yang lain (empat tewas, satu luka). (*)

Sumber: http://www.tribun-medan.com/read/artikel/6768/Seorang-Perampok-Tertangkap-karena-Kelaparan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*