Seorang Pria Nekat Bakar Diri Dimuka Umum di Kota Padangsidimpuan

Tolong hamu jo bayo on madung disiram ia dohot bensin (tolong kalian dulu pemuda ini karena dia sudah menyiram bensin ke tubuhnya)”.

Itulah teriakan salah seorang ibu rumah tangga(murni-nama samaran), ketika dia melihat peristiwa bakar diri yg dilakukan oleh Abdul Rohim(43) warga jombang jawa timur itu ,waktu murni  teriak minta tolong sama warga yg melintas, api langsung menyambar korban yg sebelumnya sudah korban persiapkan dan korban di duga membeli bensin eceran disekitar Sitamiang ditaruh didalam botol aqua bekas.

Dengan spontan masyrakat sekitar  berhasil memadamkan api disekujur tubuhnya, peristiwa menghebohkan ini persis didepan ruko milik Mual Harahap di Jalan Sisingamangaraja  Sitamiang Baru kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Menurut Panjul warga Sitamiang seorang penarik becak, laki laki ini dalam beberapa hari, sudah sering melihat  mondar mandir disepanjang jalan sm raja, namun kami kira orang gila, makanya kami tidak pedulikan, dan selang beberapa menit setelah api berhasil dipadamkan warga di tubunya pihak polres kota padangsidimpuan membawanya kerumah sakit umum kota padangsidimpuan, dengan luka bakar yg serius,hampir seluruh tubuhnya dan pakaiannya terbakar, untung nyawanya masih bisa diselamatkan oleh warga yg melintas, dalam insiden ini sepanjang jalan sm raja sitamiang  macet total, saat ini korban masih berada dirumah sakit umum kota padangsidimpuan dgn kondisi memprihatinkan, saat ini  korban belum bisa diwawancarai, hanya nama yg kami sempat tanyakan,karena pihak rumah sakit belum memperbolehkan untuk wawancara,kami belum bisa menyimpulkan apa motifnya korban nekat melakukan bakar diri

Baca Juga :  Muara Pungkut Terima 11 Unit Sarana Air Bersih

(SMS).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*