Seorang Warga Desa Hadungdung Pintu Padang Tewas Akibat Tabrak Lari di Jalan Lintas Aek Nabara – Sibuhuan

Hadungdung Pintu Padang – Sungguh malang nasib seorang warga Desa Hadungdung Pintu Padang,Marahalim (35 Tahun) hendak menitipkan parang untuk di tajamkan ke Desa Paran Tonga,tiba – tiba mengalami kecelakaan di jalan lintas Aek nabara – Sibuhuan lebih tepatnya memasuki Desa Tanjung.korban diserempet okeh Bus Barumun Menuju Sibuhuan,sehingga mengakibatkan Kecelakaan yang fatal yaitu Luka dalam dibagian dada,jari kaki kecil putus dan Bagian Kepala bocor bagian belakang, Kata saksi mata setempat yang berhasil saya interview yaitu Rizal Caniago (37 Tahun) ,ketika dia pulang dari Desa tanjung dia dia melihat kronologi kecelakaan si korban dia mengatakan “kalau si korban diserempet Bus Barumun dan Busnya Melarikan diri ke arah sibuhuan”. Kejadian ini terjadi pada jam 07:00 wib tanggal 20/12/2013 pagi tadi.

Warga setempat langsung mengejar tersangka tabrak lari dan pihak Polisi Satlantas Tapsel langsung terjung kelapangan untuk mengidentifikasi tempat kejadian.sementara tersangka belum diketahui inisialnya masih dalam pengejaran. Polres Satlantas Tapsel saat ini sedang melakukan penyedidikan untuk mengumpulkan bukti – bukti dan mengejar bus tersebut. (AEH)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*