Seribuan Bikers Bersepeda Keliling Kota

162750960218b454828124b3b48030cc3532472d Seribuan Bikers Bersepeda Keliling Kota
(Foto: Ist) Mayor Inf Musa David, Rahmat Nasution, AKBP Andi S Taufik, AKBP Subandriya SH MH, Letkol Inf Edi Hartono bersepeda santai, Minggu (24/6).

SIDIMPUAN– Seribuan bikers dari Kota Padangsidimpuan (Psp) dan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mengikuti sepeda santai yang dilaksanakan secara bersamaan oleh Polres Psp dan Tapsel, Minggu (24/6) sekitar pukul 07.30 WIB.

Acara sepeda santai ini dilepas Kapolres Psp AKBP Andi S Taufik Sik Msi dari Alaman Bolak Kota Psp dan berkeliling mulai dari pos kota ke arah Jalan Imam Bonjol dan selanjutnya kembali ke pos kota dengan jarak tempuh sekitar lima kilometer.

Kapolres Psp AKBP Andi S Taufik menjelaskan kegiatan sepeda santai ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-66 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang dan kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan amanat dari Kapolri Jenderal Timur Pradopo dengan tajuk ‘Mitra Bhayangkara Gowes’.

Mengapa kegiatan bersepeda yang dilakukan? Menurut Kapolres karena bersepeda kegiatan yang paling disenangi masyarakat, murah, dan sehat. “Untuk membangun bangsa perlu keamanan yang didukung juga oleh seluruh lapisan masyarakat. Jadi mari jaga keamanan untuk mendukung suksesnya pembangunan,” kata Kapolres.

Acara sepeda santai ini selain diikuti di antara Walikota Psp Zulkarnaen Nasution, Dandim 0212/TS, Letkol Inf Edi Hartono, Danyon 123/RW, Mayor Inf Musa David Hasibuan, Ketua DPRD Tapsel Rahmat Nasution, Waket DPRD Psp Taty Ariyani Tambunan SH, Kapolres Tapsel AKBP Subandriya SH MH juga diikuti keluarga besar putra-putri Polri dan seluruh lapisan masyarakat Kota Psp.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Tumpah Pindah Lokasi

Usai acara jalan santai kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan bagi-bagi hadiah berupa 5 unit sepeda, 2 uit televisi dan berbagai hadiah hiburan lainnya. (phn)

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*