Seringnya Pemadaman Listrik Ganggu Pelayanan RSUD Panyabungan

PANYABUNGAN-Akibat seringnya terjadinya pemadaman listrik di rumah sakit umum Panyabungan mengakibatkan pelayanan kesehatan menjadi terganggu.Apalagi pemadaman tersebut lebih banyak disebabkan terjadinya arus pendek secara tiba – tiba.

Dari keterangan Warga Khoirullah salah seorang anggota pasien menyebutkan sering tejadi pemadaman listrik di RSUD Panyabungan sehingga mengecewakan masyarakat yang menggunakan jasa rumah sakit.

“Seringnya tejadi pemadaman listrik d RSUD Panyabungan menyebabkan ketidaknyamanan masyarakat berobat di RSUD Panyabungan,dan ini harus menjad perhatian dari pemerintah kabupaten Mandailing Natal untuk memperbaiki instalasi listrik yang ada di RSUD Panyabungan yang tidak layak lagi karena sejak masuknya listrik di RSUD Panyabungan tidak pernah diganti instalasinya,”ungkap Khoirullah.

Bahkan instalasi listrik yang tidak terawat tersebut pernah menimbulkan kebakaran  di rumah dinas dokter di rumah sakit tersebut pada 28 Mei 2010.

Harusnya kata Khoirullah pemkab Madina harus secepatnya untuk memperbaiki instalasi listrik pada RSUD Panyabungan sehingga pelayanan kesehatan bagi masyarakat tidak terganggu lagi.”Pemkab Madina harus secepatnya memperbaikis instalasi listrik RSUD Panyabungan,dan kita berharap agar anggota DPRD Madina untuk meihat secara langsung kondisi dari RSUD Panyabungan jangan hanya sibuk memikirkan mobil Dinas yang baru saja,”kata Khoirullah.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=124004:pemadaman-ganggu-pelayanan-rsud-panyabung&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Warga Sipirok Kembali Stop Kerja Pembangunan Tower SUTET

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*