Sertijab Kalapas Kls II B Padangsidimpuan Berlangsung Khidmat Diiringi Tangis Pelepasan Kalapas Lama

dscf4410 Sertijab Kalapas Kls II B Padangsidimpuan Berlangsung Khidmat Diiringi Tangis Pelepasan Kalapas Lama
Serah Terima Jabatan Kalapas Kelas II B Padangsidimpuan, antara kalapas lama Sardin Manullang. SE. dengan Kalapas Baru Mara Sutan Harahap SH. bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Padangsidimpuan Tenggara, 19/06

Padangsidimpuan-Serah Terima Jabatan Kalapas Kelas II B Padangsidimpuan, antara kalapas lama Sardin Manullang. SE. dengan Kalapas Baru Mara Sutan Harahap SH. bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Padangsidimpuan Tenggara, 19/06, berlangsung Khidmat dan diiringi isak tangis pelepasan Kalapas Lama. Sardin Manullang SE memimpin Lapas Psp selama lebih setahun akan melanjutkan tugas amanah Negara ke Lapas Tanjung Gusta Medan.dalam pidatonya mengatakan berterimakasih kepada seluruh jajaran Depkumham, karyawan, karyawati Lapas Psp setelah sekian lama membina Lapas dengan penuh tanggung jawab dan kekeluargaan. serta meminta Maaf dengan segala kelebihan dan kekurangan, walaupun penyakit yang di derita Sardin Manullang sehingga terpaksa dengan menggunakan kursi Roda ketika acara Sertijab, menurut informasi kalapas sudah lama tidak sehat kabarnya hanya 3 bulan yang aktip bekerja di lapas psp setelah penyakit yang dideritanya belum kunjung sembuh.

Sementara itu kalapas yang baru Mara Sutan Harahap,mengatakan Dunia Lapas bukan suatu yang asing bagi Mara sutan setelah melanglang buana di Daerah Aceh, Kalimantan, Medan selanjutnya baru di Lapas Kelas II B Padangsidimpuan.

Mara Hatoguan SH yang mewakili karyawan/karyawati kalapas kelas II B Psp serta Darma Wanita mengatakan memohon maaf kepada kalapas lama kemungkinan selama ini banyak kekurangan, atau kesalahan antar pimpinan dan anggota, serta mengucapkan selamat datang kepada kalapas yang baru.acara ditutup dengan Doa serta mengulosi Kalapas yang lama serta pemberian cendramata. (mara iman Rambe)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Puluhan Kontraktor Madina Minta Proses Tender Diawasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*