Setelah 6 Tahun ‘Puasa’, Powerslaves Rilis Mini Album

Sudah hampir enam tahun band rock Powerslaves tidak mengeluarkan album. Namun kini band asal Semarang itu siap kembali eksis di blantika musik Indonesia dengan merilis mini album ‘Jangan Kau Mati’.

Meski sudah lama tidak mengeluarkan album, Heydie Ibrahim sang vokalis menolak jika Powerslaves disebut vakum. Ia berujar kalau bandnya tersebut memang menunggu momen yang tepat untuk kembali berkiprah di dunia musik Indonesia.

“Kenapa tahun ini baru dikeluarkan (mini album), karena masyarakat kita masih suka musik yg seragam, tahun kemarin musik melayu,” ujar Heydie saat peluncuran mini
album ‘Jangan Kau mati’ di MU Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (14/8/2010) malam.

Heydie menjelaskan kalau musik yang mereka usung dalam mini albumnya masih memiliki dasar musik rock era 96-an. Namun nuansa rock dalam mini album yang berisi empat lagu itu juga disesuaikan dengan warna musik jaman sekarang.

“Konsep musik tetep rock tapi nuansa popnya kental juga,” tutur vokalis yang bandnya pernah membuat album rohani pada 2005 itu.

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/08/15/112330/1420662/228/setelah-6-tahun-puasa-powerslaves-rilis-mini-album

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*