Setelah Uji Coba, 18 Pemain Timnas Diumumkan

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, akan menetapkan 18 pemain Pra-Olimpiade setelah melaksanakan uji coba melawan Hongkong.

%name Setelah Uji Coba, 18 Pemain Timnas Diumumkan
Timnas Indonesia U-23 yang disiapkan untuk Pra Olimpiade saat berlatih di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (28/1/2011).

Menurut Asisten Pelatih, Wolfgang Pikal, di Jakarta, Minggu (30/1/2011), pelaksanaan uji coba sendiri dijadwalkan sebelum pertandingan resmi Pra-Olimpiade. Di Pra-Olimpiade, Indonesia akan melawan Turkmenistan dalam dua partai tandang-kandang. Indonesia bertandang lebih dulu pada 23 Februari, kemudian menjadi tuan rumah pada 9 Maret.

Sesuai dengan rencana, Dendy Santoso dan kawan-kawan akan menghadapi timnas Hongkong U-23 sebanyak dua kali, yaitu pada 9 dan 12 Februari di Hongkong. Badan Tim Nasional (BTN) telah menjadwalkan timnas Indonesia terbang ke Hongkong pada 7 Februari nanti.

Pada sesi latihan Minggu pagi, sebanyak 24 pemain, minus Oktovianus Maniani, ikut berlatih. Sebelumnya, Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, telah mencoret beberapa pemain, di antaranya Saiful Amar (Persap Purbalingga) dan satu pemain naturalisasi Jordy de Kat.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*