Setnov Jadi Ketua Fraksi Langsung Disindir Ruhut Sitompul

Setya Novanto (merdeka.com)Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul melempar sindiran terkait penempatan Setya Novanto (Setnov) sebagai ketua fraksi Partai Golkar. Setnov dipilih menjadi ketua fraksi setelah dirinya resmi mengundurkan diri dari Ketua DPR.

“Jangan menggali kubur sendiri. Aku takut ini tanda-tanda ke arah kehancuran, aku sedih,” kata Ruhut, Jumat (18/12).

Anggota komisi III DPR ini mengaku heran, Setya Novanto dianggap sudah melakukan pelanggaran etik dalam kasus ‘Papa Minta Saham’ namun masih dimuliakan Golkar. Menurutnya Setya Novanto sudah mengangkangi slogan Golkar yang selalu dibanggakan yakni suara rakyat.

“Memang yang jadi pertanyaan Novanto jadi Ketua fraksi, tapi enggak apa lah. Dia memakan mottonya sendiri kan, suara rakyat suara Golkar, artinya liat dong, jangan mainkan hati rakyat,” tuturnya.

Ruhut justru bernostalgia dengan menyebut Golkar mengalami masa keterpurukan sejak ditinggalkannya.

“Aku kan pernah jadi kader Golkar, aku kan pernah menangin Golkar, beberapa periode, terakhir 2004. Dan setelah kutinggalkan, kalah terus. Kalau aku bisa nangis, nangis aku,” ucapnya.


[noe]/Sumber: merdeka.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*