Shakira Akan Tinggal di Barcelona demi Gerard Pique?

Seiring dengan beredarnya gosip bahwa ia sedang berpacaran dengan bintang Barca, Gerard Pique, vokalis terkenal dari Kolombia, Shakira, dikabarkan akan pindah ke Barcelona, Spanyol.

0544591620X310 Shakira Akan Tinggal di Barcelona demi Gerard Pique?
Penyanyi asal Kolombia Shakira memegang bola Jabulani, yang akan digunakan pada pertandingan Piala Dunia 2010 antara Belanda dengan Spanyol di Stadion Soccer City di Soweto, sebuah wilayah di Kota Johannesburg. Setelah tampil dalam konser menjelang Piala Dunia 2010, Shakira akan tampil lagi pada upacara penutupan turnamen tersebut, Minggu (11/7/2010).

Shakira memang membantah gosip kencannya dengan Pique, tetapi dikabarkan ia berencana menghabiskan lebih banyak waktu di Barcelona. “Shakira punya seorang saudara perempuan yang tinggal di sana dan ia telah menghabiskan banyak waktunya di sana. Tapi, sekarang ia berencana untuk menyiapkan basisnya di Eropa itu,” tutur seorang sumber.

Dikabarkan pula Shakira telah menyewa sebuah vila di pinggir Barcelona dari mantan juara renang dunia Spanyol, David Meca. Bangunan yang dulu sebuah biara itu pernah menjadi tempat Shakira tinggal selama ia menjalani shooting video single “Loca”-nya bersama Dizzee Rascal. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*