Sheila on 7 Siap Kembali Eksis dengan Album Baru

Band asal Yogyakarta Sheila on 7 siap kembali eksis di blantika musik Indonesia. Dalam waktu dekat ini, band yang terbentuk pada 6 Mei 1996 itu akan mengeluarkan album terbarunya.

“Sudah 90 persen, pokoknya bulan depan (akan keluar),” ujar sang vokalis, Duta saat ditemui usai mengisi acara ‘DahSyat’ di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/10/2010).

Duta masih merahasiakan materi dari album terbaru Sheila on 7. Namun ‘Band Satu Juta Kopi’ itu mengaku lebih mengekspolarasi segi musikalitasnya dengan nuansa yang lebih segar.

“Album Sheila yang lama sama yang baru ada benang merahnya. Yang baru semakin memberikan warna,” tambah Duta yang beberapa waktu lalu sempat menjadi juri acara ‘Idola Cilik’.

Sheila on 7 terakhir mengeluarkan album ‘Menentukan Arah’ pada 2008 lalu. Album tersebut cukup mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik Indonesia.

Band dengan hits ‘Pria Kesepian’ itu beberapa kali mengalami perubahan personel. Pada Oktober 2004 Brian masuk menggantikan Anton sebagai drummer, lalu pada Maret 2006 Sakti (gitar) mundur dari Sheila on 7 untuk belajar agama di Pakistan.  (ich/mmu)

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/10/07/135717/1458030/228/sheila-on-7-siap-kembali-eksis-dengan-album-baru

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Scorpions akan Gelar Konser Perpisahan di Candi Borobudur Peretangahan Juni 2011

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*