Singapura Terbuka Super Series – Tunggal Putra & Ganda Putri Indonesia Habis

Singapura – Indonesia tidak menyisakan pemain lagi di sektor tunggal putra dan ganda putri, seiring kekalahan Simon Santoso, dan pasangan Vita Marissa/Nadya Melati dan Meiliana Jauhari Greysia Polii.

Di partai perempatfinal, Jumat (17/6/2011) malam WIB, Simon gagal membendung laju unggulan dua Lin Dan sehingga akhirnya kalah 21-14, 13-21 dan 20-22.

Unggul lebih dulu, Simon lantas malah berbalik tertekan. Di set penentu, Simon sempat berusaha mengejar Lin Dan, tetapi si pebulutangkis China pada akhirnya sukses memastikan tiket semifinal.

Di sektor ganda putri, Vita/Nadya harus mengakui keunggulan unggulan empat asal Jepang Shizuka Matsu/Mami Naito. Vita/Nadya bertekuk lutut 15-21, 8-21.

Kegagalan serupa dituai Meiliana/Grace yang unggulan tiga. Mereka dibekuk pasangan Korea Ha Jung Eun/Kim Min Jung, yang merupakan unggulan enam

Hasil-hasil tersebut membuat ‘Merah Putih’ tak lagi memiliki wakil di tunggal putra dan juga ganda putri. Sebelumnya, sektor tunggal putri sudah lebih dulu tersapu bersih.

detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*