Sinyal Susah, Banyak Suporter Terpisah

Banyak suporter mengeluhkan keterbatasan sinyal di area Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tak diketahui penyebab gangguan sinyal yang membuat banyak kelompok suporter terpisah dari rombongannya.

Hal tersebut salah satunya dirasakan Rizal, karyawan swasta. Ia terlihat kebingungan mencari teman-temannya yang terpencar. Ia berniat menemui teman-temannya untuk menonton final SEA Games sepak bola Indonesia kontra Malaysia, Senin (21/11/2011) malam ini.

Suporter Indonesia antusias menyambut pertandingan Indonesia vs Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno dibuka, Senin (21/11/2011).

“Tadi dibilang janjiannya di mobil Milo, tapi pas gua samperin, enggak ada. Sinyalnya enggak bisa ini, gila nih,” sesalnya.

Demi bertemu temannya, Rizal sampai menaiki toilet umum yang terdapat di depan sektor 15 Gelora Bung Karno. “Aduh, di mana ya,” ujarnya.

Gangguan sinyal memang kerap terjadi di area Gelora Bung Karno. Meskipun hubungan sinyal terputus, Rizal memutuskan untuk berkeliling mencari teman-temannya demi membela timnas Indonesia tercinta.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*