Siswa Darul Mursyid “The Best Theory & Over All”

Darul Musyid 800x398 Siswa Darul Mursyid The Best Theory & Over AllSiswa Pesantren modern unggulan terpadu Darul Mursyid (PDM) kedua kalinya meraih ‘the best theory and over all’ pada bidang studi matematika.

Asep Safa’at Siregar, kepala divisi humas dan pemasaran PDM ungkapkan itu kepada Antara, kemarin.

Pertama, pada tahun 2015, siswa PDM tingkat MA (Aliyah) Panawar Hasibuan meraih gelar ‘the best theory and over all’ bidang matematika tingkat nasional.

Untuk tahun 2016, siswa PDM Raja Akbar di tingkat MTs kembali meraih gelar sama dengan Panawar Hasibuan ‘the best theory and over all’ pada KSM Nasional Pontianak.

“Kita bersyukur atas prestasi siswa PDM yang mengukir prestasi dikancah nasional, berharap prestasi ini terus ditingkatkan,” sebutnya.

PDM, kata dia, sudah melakukan pembinaan secara komprehensip untuk menggali potensi siswa sesuai bidang masing-masing.

“Setiap siswa berprestasi dibidangnya masing-masing secara kontinu disupport untuk menjadi yang terbaik,” katanya.

“Raja Akbar, salah satu diantara 6 siswa PDM yang berhasil membawa pulang medali di KSM nasional 2016.” Jelas Asep Safa’at Siregar.

/antarasumut.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 3 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*