Situs PSSI Kembali Terkena “Hack”

1517259620X310 Situs PSSI Kembali Terkena HackKOMPAS.com — Situs resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), www.pssi-football.com, kembali di-hack pada Minggu (20/3/2011) sekitar pukul 14.00 WIB. Halaman depan situs organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia ini berubah menjadi gambar seekor tikus memegang dua pistol dengan tulisan “Stop Korupsi”.

Di bawah gambar itu ada tulisan “Stop Korupsi & Suap di Indonesia!! Hacked by Aktivis Tukang Gorengan Peduli Indonesia.”

Tidak jelas apa tujuan hacker (peretas) ini menembus situs PSSI. Beberapa hari sebelumnya, situs ini juga dikacaukan peretas.

PSSI saat ini akan menggelar dua kongres besar. Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai lokasi dua kongres tersebut. Sejumlah pengprov PSSI pun menyatakan siap menjadi tuan rumah kongres untuk memilih ketua umum PSSI periode 2011-2015.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengatakan kepada wartawan bahwa kemungkinan besar kongres PSSI tersebut bakal digelar di Pekanbaru, Riau. Beberapa kota lainnya yang sempat disebut-sebut akan dijadikan lokasi untuk kongres adalah Balikpapan dan Bali.

Kongres PSSI 26 Maret mendatang akan dilaksanakan untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding PSSI. Adapun Kongres 29 April untuk pemilihan Komite Eksekutif (Exco) PSSI 2011-2015.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Blackberry Torch Resmi Hadir di indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*