Slank Gelar Konser Gratisan di Hari Ibu

Satu lagi aksi Slank untuk menginspirasi masyarakat Indonesia. Di Hari Ibu yang jatuh pada Rabu (22/12/2010) ini, Slank menggelar konser gratisan, bahkan mereka tidak dibayar sepeser pun.

Penampilan mesra Kaka ‘Slank’ dan Syahrini diprotes fans Ansani. Apalagi foto mesra keduanya telah beredar di dunia maya. (Megazine.com)

Konser tersebut digelar malam ini di Lapangan Yonif 201 Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Konser tersebut didedikasikan untuk para ibu dan dana hasil konser akan disumbangkan ke korban bencana alam Indonesia.

“Bedanya konser kali ini selain menghimpun dana buat korban bencana. Kita fokus ke hari ibu, dedikasi untuk para ibu. Slank tidak dibayar secara profesional,” kata Kaka saat ditemui di jumpa pers ‘Konser Bukrim Peduli’ di Margo City, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/12/2010).

Dalam konser yang akan dihadiri 20 ribu Slanker itu, Slank akan memainkan 20 lagu. Kaka, Abdee, Bimbim, dan Ivan pun akan tampil beda dengan mengenakan pakaian serba putih.

“Baju konser ini simbolis aja. Ini konsep kita untuk membersihkan bangsa Indonesia biar bersih dari bencana, korupsi, dan lain-lain,” kata Bimbim.

Terkait Hari Ibu, Kaka mengaku sosok Bunda Iffet begitu berarti di mata Slank. Bunda Iffet mempengaruhi awak personel Slank saat berkarya.

“Dari sejak ibu nggak ada, ibuku adalah Bunda Iffet. Kalau aku lagi up, itu aku berarti bisa membuat Bunda bangga. Kalau down, itu pasti karena membuat Bunda kecewa. kita ada separo persen dari dagingnya dia. Jadi peran ibu sangat penting,” jelas Kaka. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Juli, Gitaris Steve Vai Akan Konser di Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*