Slash Bakal Konser Di Indonesia Pada 3 Agustus 2010 Mendatang

Setelah pernah beberapa kali mendirikan band, seperti Slash’s Snakepit dan Velvet Revolver, bekas gitaris Guns N Roses Slash kini punya band baru. Pemetik gitar yang identik dengan topi sulap itu bernaung dalam sebuah band bernama Slash And Friend. Dalam rangka promosi dunianya, band ini hendak mampir ke Indonesia untuk memperkenalkan diri. Lewat gelaran bertajuk Slash And Friend World Tour 2010, mereka akan tampil di Istora Senayan Jakarta, pada 3 Agustus 2010 mendatang.

Bersama bandnya, Slash akan memboyong para personelnya yakni Myles Kennedy, mantan Alter Bridge yang didapuk sebagai vokalis, mantan gitaris Aerosmith, Bobby Schneck, pencabik bass Todd Kerns, dan penggebuk drum Brent Fitz.

“Slash telah memberi konfirmasi bahwa ia tidak hanya bermain dari albumnya sendiri, tapi juga lagu-lagu dari Guns N Roses, Velvet Revolver, dan Slas’s snakepit, serta lagu dari Myles Kennedy,” jelas Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani, dalam jumpa wartawan beberapa waktu lalu, di Jakarta. Meski bukan lagi eranya, Hasani mengaku sangat optimis konser ini bakal sukses.

Hasani sendiri mendapat kesempatan bertemu dengan Slash saat berkunjung ke Los Angeles Amerika. Saat itu, gitaris bernama asli Saul Hudson itu tengah merampungkan rekaman album terbarunya. “Sebenarnya, ajakan untuk main ke Indonesia sudah sering mampir padanya, namun baru kali ini sempat, dan saya yang mendapat kehormatan itu,” ujar Hasani.

Baca Juga :  Kisah Cinta Habibie & Ainun Rilis di Bioskop 11 Agustus 2012

Konser ini nantinya akan dibuka secara heboh oleh lima gitaris rock Indonesia dari lima band berbeda. “Saya ingin kelima gitaris ini membuat sebuah lagu baru atau semacamnya,” katanya. Meski belum menentukan kelima artis pembuka itu, penyelenggara telah membidik beberapa gitaris dan penyanyi anyar, seperti Andi /Rif, Abdee Slank, dan Thomas Gigi.

Makaha juga akan menggelar ajang berburu tiket dengan tajuk Mystery Ticket. Harga tiket ini lebih murah dibandingkan tiket regular, yakni Rp. 200 ribu. Tiket terbatas ini hanya dicetak seratus lembar untuk para pembeli pertama . Adapun harga tiket regular dipatok sebesar, Rp. 400-500 ribu untuk tribun, Rp. 700 ribu untuk festival, dan Rp.1 juta untuk VIP.

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/musik/2010/05/19/brk,20100519-248879,id.html

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. aku ingin sekali melihat aksi panggung slash bersama kawan2nya,,, tapi itu semua hanyalah mimpi,, karna aku hidup dari keluarga sederhana yg tidak memepunyai ongkos untuk melihatnya,,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*