SMKN 1 Padangsidimpuan Terima Penghargaan Nasional

www.metrosiantar.com

SIDIMPUAN METRO; Hari ini, Rabu (31/3), Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Padangsidimpuan (Psp), menerima penghargaan nasional, Sistem Manejemen Mutu (SMM) ISO 9001:2008.

Penghargaan ini diberikan atas pencapaian manajemen yang baik dalam dunia pendidikan di Kota Psp, yakni standar bagi satu institusi pendidikan yang telah melaksanakan tata kelola manajemen modern. “Serah terima akan digelar di Aula Pejuangan, SMKN 1 Psp Rabu (31/3) oleh Badan Sertifikasi Internasional PT URS Services Indonesia kepada SMKN 1 Psp,” kata Kepala Sekolah SMKN 1 Psp, Drs Afifuddin Lubis.

Afifuddin mengaku, sangat berterima kasih atas penghargaan SMM ISO 9001:2008 tersebut. Sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh elemen di SMKN 1 Psp. Sebab, berkat kerja sama yang harmonis, sekolah yang dipimpinnya berhasil meraih prestasi dalam bidang tata kelola manajemen berstandar internasional sertifikat ISO 9001:2008. “Kita mendapat anugerah penghargaan SMM ISO 9001:2008 berkat kerja keras semua pihak. Sehingga terpenuhinya semua kriteria penilaian, yakni meliputi manajerial, sistem informasi manajemen yang digunakan, dan sarana-prasarana infrastruktur sekolah telah sesuai dengan manajemen pendidikan berstandar internasional, sehingga layak meraih sertifikat ISO 9001:2008. (mag-01)

?

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Moratorium PNS, Menurut Pandangan Honorer Kemenkeu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*