SMS Sambil Mengemudi, Wanita Cantik Tewas Tabrakan

Perempuan yang baru lulus kuliah tewas akibat tabrakan mobil. Ia terlalu asyik berkirim pesan sambil mengendarai mobil sehingga tidak melihat dua mobil di depannya.
Tracy Wale sedang dalam perjalanan untuk pindah ke sebuah flat bersama pasangannya saat bertabrakan dengan dua mobil di jalanan A508, Northampton, Inggris. Perempuan berusia 22 tahun ini baru saja lulus dari jurusan kriminologi dan kesehatan di Northampton University. Ia juga baru saja bergabung di Thames Valley Police.

Tracy Wale

Mobil yang ia kendarai menabrak Volkswagen Golf dan Audi A6 dari arah yang berlawanan. Golf dikendari oleh perempuan 29 tahun, sedangkan Audi milik perempuan berusia 31 tahun. Keduanya berasal dari Northampton namun hanya menderita luka ringan.

Keluarga Tracy sangat menyayangkan kematian perempuan cantik ini. Tracy dinilai sebagai wanita yang berkepribadian menyenangkan, penyayang serta baik dengan sekitarnya.

“Tidak ada yang begitu penting hingga Anda tidak mampu menunggu sampai tujuan untuk membuka pesan itu,” kata pihak keluarga dengan sedih.

Berdasarkan penjelasan Northampton Coroners Court, pihak polisi menemukan ponsel Tracy dalam keadaan fitur pesan terbuka, di sisi tubuh Tracy setelah tabrakan. Tracy yang mengendarai Vauxhall Astra mengambil jalur yang berlawanan di jalan sehingga menabrak dua mobil di arah yang berbeda.

“Perhatiannya mungkin terganggu karena mengirim pesan,” ujar pihak kepolisian. (inilah.com)
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  BlackBerry Siapkan Ponsel Murah untuk Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*