SM*SH Bintangi Serial TV ‘Cinta Cenat Cenut’

Grup boyband SM*SH mendadak terkenal setelah meluncurkan lagu ‘You Know Me So Well’. Boyband asal Bandung itu pun mulai kebanjiran job, dan akan segera membintangi serial TV berjudul ‘Cinta Cenat Cenut’.

%name SM*SH Bintangi Serial TV Cinta Cenat CenutProduser Eksekutif Trans TV, Herni optimis SM*SH bisa meraih kesuksesan seperti boyband asal Korea. Meski bercitarasa Korea, namun Herni menegaskan kalau serial TV tersebut merupakan asli buatan Indonesia.

“Kalau muka mirip Korea, ya saya lihat itu kebetulan aja. Tapi secara teknis memang kita miripin sama film drama Korea seperti make up, sound, warna dan sebagainya, ini sebuah inovasi,” jelasnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Di ‘Cinta Cenat Cenut’, ketujuh personel SM*SH akan beradu akting dengan Zanetta, Derry Drajat dan Meisya Siregar. Serial bergenre drama itu akan ditayangkan mulai 18 Februari 2011, setiap Jumat mulai pukul 19.15 WIB.

“Disini aku karakternya namanya Zee, dia punya salah satu saham di sekolah dan dia dekat sama anak-anak SM*SH,” tutur Zaneta yang sempat membintangi ‘Serigala Terakhir’.(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*