Sneijder: Datanglah ke Inter, Kuyt….!

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, menginginkan rekannya di tim nasional Belanda, Dirk Kuyt, untuk bergabung bersama “La Beneamata” musim ini. Menurutnya, permainan Kuyt akan cocok dengan strategi Inter.

Sejak Rafeal Benitez resmi melatih Inter, Kuyt terus digadang-gadang akan dibawa pelatih asal Spanyol tersebut. Sudah menjadi rahasia umum kalau Kuyt merupakan anak kesayangan Benitez di Anfield.

Awalnya, Liverpool menegaskan bahwa Kuyt tak dijual. Namun, bukannya mereda, rumor kepindahan pemain berusia 30 tahun itu justru semakin berembus kencang. Sneijder yang merupakan sahabat karib Kuyt sangat menginginkan kepindahannya itu terealisasi.

“Dengan dia rasanya kami akan bermain dengan 12 pemain, bukan 11 pemain. Kuyt selalu berlari dan karena itu ia sangat penting bagi tim,” kata Sneijder kepada Corriere Dello Sport.

Sebelumnya, agen Kuyt, Rob Jansen, mengatakan bahwa kliennya sedang mempertimbangkan pindah ke Italia. “Ya, memang ada ketertarikan dari Inter, tapi Dirk belum memutuskan apakah ia ingin meninggalkan Liverpool atau tidak. Dirk memilih untuk bersikap profesional,” kata Jansen.

“Ia mungkin pindah ke Inter atau tetap bertahan di Liverpool. Kemungkinan lain, ada pemain Inter yang bakal disertakan dalam kesepakatan dengan Dirk Kuyt,” lanjut Jansen.

Kuyt bergabung dengan Liverpool sejak empat musim lalu. Total, mantan pemain Feyenoord itu tampil dalam 142 pertandingan Premier League dengan torehan 36 gol. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ke Jakarta, Ribuan Aremania Di-'Sweeping'

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*