Sneijder Menderita Anemia

Sosok kunci Nerazzurri saat meraih tiga gelar musim lalu ini menjelaskan, berawal akhir pekan kemarin saat lawan Brescia pada lanjutan Seri A.

“Lima menit sebelum pertandingan berakhir, saya mulai tidak seimbang dan mulai merasakan sakit di seluruh tubuh. Ini sesuatu yang baru pertama kali saya rasakan,” aku Sneijder pada De Telegraaf.

“Setelah laga usai, saya langsung ke ruang ganti dan pingsan, saya sangat takut. Tim medis langsung memeriksa tekanan darah dan jantung, kemudian saya ke Belanda untuk perawatan lebih lanjut.”

“Kesimpulan medisnya adalah saya menderita Anaemia, sebabnya seluruh organ tubuh saya kelelahan. Saya benar-benar butuh istirahat.”

Hari ini, Inter punya jadwal laga tandang lawan Lecce. Pelatih Rafael Benitez tak membawa serta pemain 26 tahun tersebut.

Menurut WHO, Anaemia adalah suatu kondisi di mana jumlah sel darah merah atau kapasitas pembawa oksigen tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan fisiologis. (inlah.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*