Soal Taruna Akmil Dipukuli, Mendagri: Saya Mau Praja IPDN Tersebut Dipecat!

detikNews – Jakarta, Mendagri Tjahjo Kumolo mendapat laporan ada taruna Akmil yang dipukuli oknum Praja IPDN. Tjahjo segera mengambil langkah tegas. Dia meminta oknum praja IPDN itu dihukum.

“Saya minta paling lambat Senin depan sudah ada proses praja IPDN tersebut harus diberhentikan tidak hormat,” tegas Tjahjo, Jumat (27/11/2015).

Dugaan pemukulan yang terjadi pada 19 November itu sudah masuk meja Tjahjo. Dia segera memerintahkan staf di IPDN melakukan tindakan.

Diketahui pada 19 November malam dugaan pemukulan itu terjadi. Taruna Akmil itu tengah berkunjung ke IPDN. Di malam hari saat berbincang dengan beberapa praja yang berasal dari satu daerah dengan dia, tiba-tiba datang oknum praja IPDN senior.

Taruna Akmil itu kena marah dan ikut dihukum dengan dipukul. Menurut informasi, taruna Akmil itu foto-foto di lokasi yang dianggap sakral bagi Praja IPDN. (dra)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*