Srimulyani.net ‘Dibajak’ Hacker

Baru tiga hari diluncurkan situs srimulyani.net langsung diserang sejumlah hacker. Situs tersebut untuk sementara tak dapat diakses oleh pengguna.

Under Contruction, Now Protected by XteamCrew,” demikian keterangan yang terdapat dalam situs yang beralamat di http://srimulyani.net/. Seperti okezone kutip, Minggu (3/10/2010).

Hingga saat ini belum diketahui apa motif serangan terhadap situs tersebut. Apakah bermuatan politis atau tidak? mengingat situs tersebut diduga  menjadi alat baru bagi para pendukung Srimulyani yang akan mengusungnya di pemilihan presiden 2014.

Seperti diketahui situs tersebut dikelola oleh Perhimpunan Pendidikan Demokrasi (P2D). Situs ini merupakan situs untuk memajukan Etika Publik. Beberapa nama besar ikut meluncurkan srimulyani.net di antaranya, Rahman Tolleng, Bagus Takwin, Rocky Gerung, Rosiana Silalahi dan Wimar Witoelar.

srimulyani.net hendak memulihkan kemerdekaan pikiran warga negara, agar sesama warga negara dapat bergaul setara, tanpa prasangka etnis, agama, ras, dan identitas feodal. (ugo)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/10/03/55/378536/srimulyani-net-dibajak-hacker

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*