Stone Temple Pilots Konser di Jakarta Maret 2011

Band asal Amerika Serikat Stone Temple Pilots akhirnya akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Rencananya, Scott Weiland Cs menggelar konser di Jakarta pada Maret 2011 mendatang.

Stone Temple Pilots. (google)

Java Musikindo akan menggelar konser Stone Temple Pilots pada 13 Maret di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Namun, untuk saat ini Adrie Subono belum bisa memberikan informasi harga tiket konser tersebut.

“Soal rate belum ada. Tapi yang jelas harganya di bawah Maroon 5 (tiket Maroon 5 dijual mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 800 ribu) ,” ujar Adrie.

Adrie yakin konser band populer pada tahun 90-an itu akan menarik minat para penggemar musik di Indonesia. Apalagi, ini merupakan konser reuni band tersebut. Band tersebut sempat bubar pada 2003 setelah Scott Weiland memutuskan untuk bergabung dengan Velvet Revolver.

“Ini kan mereka reuni jadi ya gue optimislah pasti rame,” ucap Adrie.

Stone Temple Pilots dibentuk pada 1986 di California, Amerika Serikat. Pada 1992, Robert DeLeo, Eric Kretz, Scott Weiland dan Dean DeLeo merilis album pertama Core. Setelah lima tahun berpisah, mereka akhirnya menggelar reuni pada 2008 lalu dan berhasil merilis album keenam mereka pada Mei 2010. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kidung Abadi Chrisye, "Hidup Kembali" dan "Bernyanyi" Lagi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*