Stt.. Dhani Lagi Asyik dengan “Mainan” Baru

Menurut pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, isu seputar hengkangnya vokalis Once Mekel bisa jadi karena band yang digawanginya itu kini jarang naik panggung. Dhani juga tak menampik jika keasyikannya dengan ‘mainan baru’ di Republik Cinta Manajemen (RCM) dan T.R.I.A.D yang berhasil di industri musik Indonesia.

“Ya sebenarnya kami masing-masing lagi laris-larisnya, personilnya lagi menikmati keberhasilannya masing-masing,” ungkap Dhani di Jakarta, Senin (20/9/2010). Begitu pula dengan personel lainnya.

Dhani bahkan tak menampik jika Andra (gitar) juga asyik dengan proyek grup band Andra And The Backbone, sementara Once dengan solo kariernya. “Ya dengan solonya Once, ya solonya Andra, solonya saya, ya berarti kami menikmati nikmatnya sendiri dulu. Suatu saat kita masing-masing enggak sibuk lagi ya balik lagi ke Dewa,” ulas Dhani.

Dengan kesibukan masing-masing personelnya itu, tak dapat dipungkiri hingga kini rencana album terbaru Dewa 19 pun terkatung-katung. “Yah rencana sih ada, tapi kan jadwalnya yang enggak ada, ya karena kesibukan kita itu,” ujar Dhani.

Meski demikian, sejauh ini Dewa 19 mulai mencicil materi album tersebut. “Ya sebenarnya kita sudah rekaman, cuma kan belum selesai. Once masih nyanyi reff-nya doang,” ulas Dhani.

Dhani berharap jika album tersebut dirilis nantinya bisa menegaskan bahwa Dewa 19 masih utuh. “Ya kalau memang nantinya albumnya keluar harusnya seperti itu dong, masa kita ngeluarin album bandnya lagi buyar,” harap Dhani. (FAN)

Baca Juga :  Main Bareng - God Bless Bikin Jibriel "Keteteran"

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/20/2037417/Stt…Dhani.Lagi.Asyik.dengan.Mainan.Baru-4

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*