Studio TV Terkecil di Dunia

Sebuah studio TV berjalan terkecil di dunia yang dibuat oleh merek Jerman, smart memulai tur Eropanya. Inilah studio multimedia yang menawarkan kecanggihan dan kepraktisan untuk kaum urban perkotaan.

Mengusung slogan ‘Remix Your Reality‘, studio TV berjalan ini akan singgah di kota-kota dunia seperti Roma, Berlin, Paris, London juga Barcelona untuk unjuk kebolehan kepada segmen pasarnya anak-anak muda.

Dengan lima kamera video yang dipasang di dalam dan luar mobil imut ini, smart berusaha menawarkan pendekatan yang inovatif dan tidak biasa untuk mengeksplorasi jiwa entertaiment dari anak-anak muda.

Didampingi oleh presenter Inggris Pete Nottage, beberapa gaya perkotaan mulai dari fashion, musik, urban view bisa dieksplorasi cukup di dalam kabin smart fortwo.

“Kota-kota mencintai smart dan smart pun mencintai perkotaan. Jadi apa yang bisa lebih natural dari penjelajahan kota-kota Eropa melalui sebuah mobil dua tempat duduk seperti smart?” kata Managing Director Penjualan dan Pemasaran smart, Marc Langenbrinck, seperti dilansir situs resmi Daimler, Selasa (14/9/2010).

Perangkat multimedia yang berada di dalam kabin smart tersebut pun bisa dikoneksikan dengan dunia luar secara online, melalui media jejaring sosial yang populer saat ini.

Dengan menyatukan platform film dengan web ‘sosial’, smart studio dapat menawarkan format dialog unik yang berkaitan dengan tema gaya hidup perkotaan.

Baca Juga :  Gawat! Orang Indonesia Hobi Produksi Video & Foto Seks Amatir

Sejauh ini, studi tv berjalan ini sudah melewati Roma, Berlin dan Paris. Dan akan singgah di London pada 23 September 2010 ini serta terakhir di Barcelona pada 21 Oktober 2010.

Sumber: http://oto.detik.com/read/2010/09/14/160238/1440441/648/studio-tv-terkecil-di-dunia?o991101638

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*