Stuntman Artis Jet Li Kedapatan Bawa Ganja

David Bao Duong (34), pemeran pengganti artis Jet Li di film Lethal Weapon 4, ditangkap petugas Badan Narkotika
Nasional (BNN) dan Bea dan Cukai Bandara Intenasional Soekarno-Hatta.
Warga Amerika Serikat (AS) ini kedapatan membawa narkotika golongan 1 jenis ganja seberat 2,3 kilogram. Pelaku ditangkap di bandara saat sedang mengambil bagasi di terminal kedatangan 2 D pada 17 November lalu.
WNA asal Amerika keturunan Asia ini tebang dari Los Angeles, AS, pada 15 November lalu dengan maskapai Cathay Pacific. Menurut pengakuan pelaku, dirinya sebelum ke Jakarta sempat bertemu dengan Scotty.
Temannya tersebut menitipkan sebuah tas koper merah berisi pakaian, sepatu, deterjen, dan makanan ringan. Setelah digeledah, petugas bandara menemukan tas tersebut berisi ganja jenis budhastick. ”Saya tidak tahu apa isi tas tersebut,” kata David kepada petugas setempat.
Namun polisi tidak percaya begitu saja dan tetap akan memproses kasus ini. Pesawat yang ditumpanginya sempat berganti saat transit di Hong kong sebelum menuju Jakarta.
Kepala Bidang Humas BNN Khrisna Anggara menjelaskan tersangka saat ini sedang ditahan di rumah tahanan BNN.
”Proses hukumnya sedang dilengkapi sebelum dilimpahkan ke pengadilan,” ungkapnya saat pemusnahan barang bukti tersangka senilai Rp70 juta itu. (okezone.com)
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  [HOT] Foto Anita Hara Ciuman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*