Sudirman Cup 2011 – Simon Tumbang, Indonesia Kritis

QINGDAO – Tim Sudirman Cup 2011 Indonesia kritis menyusul hasil buruk dari partai ketiga, yang ditorehkan Simon Santoso saat menghadapi Kenichi Tago.Kekalahan ini membuat Jepang selangkah lagi menyingkirkan Indonesia di perempat final.

Simon Santoso tampil buruk di set pertama dan tertinggal 0-3 di awal set.Sementara Tago tampil percaya diri menggebrak pertahanan Simon.

Pebulutangkis Jepang ini tak terbendung merebut set pertama. Simon Sekali pun tidak pernah bisa mengimbangi poin Tago yang bermain konsisten.Akibatnya Simon menyerah 15-21.

Di set kedua, pertarungan lebih ketat. Simon yang berusaha membukukan kemenangan untuk memaksa ruber set, sempat unggul 6-4,namun kekurang cermatan Simon memaksanya kembali tertinggal 8-6.

Berulang kali Simon gagal mengembalikan bola.Kondisi ini membuat Tago semakin bersemangat menyudahi game dua set langsung.

Tago meraih poin 11 kali berturut-turut, untuk membawanya menjadi pemenang. Simon pun kandas 21-9.

Dengan hasil ini, Jepang berbalik unggul 2-1.Tumpuan Indonesia kini berada di pundak ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari menghadapi Mami Naito/Shizuka Matsuo.

sport.okezone.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*