Suharto Haramkan Pemain Titipan ke PSMS

Setelah merekrut perekrutan pemain sesi pertama, Suharto yang ditunjuk langsung oleh manajer PSMS Medan Idris sebagai pelatih kepala PSMS bayangan langsung diterpa isu tak sedap.

Dia dituding menerima banyak pemain titipan, dan asisten pelatih titipan pula. Namun, Suharto yang ditemui usai memimpin latihan PSMS di Lapangan Gaperta Medan, Selasa (12/10), menampik tudingan itu.

Ia menegaskan, haram hukumnya menerima pemain titipan, apalagi meloloskan pemain tersebut. Memang dia mengakui beberapa hari ketika melakukan seleksi pemain, banyak yang menitipkan pemain untuk diikutkan seleksi.

“Setiap hari saya menerima SMS dan surat pengajuan diri. Tetapi semua saya tolak,” ujarnya.

Suharto yang dikenal ketika melakukan tendangan 35 meter ketika mengikuti PON XII di Jakarta itu menambahkan, pihaknya menjamin struktur perekrutan pemain PSMS yang berada di bawah kendalinya semua murni. Para pemain yang lolos seleksi awal berjumlah 25 oran akan diseleksi kembali secara ketat.

“Seleksi kedua bukan seperti seleksi awal yang hanya melakukan game. Tetapi seleksi kedua akan kita lakukan dengan uji coba melawan Gumarang FC atau TGM yang akan kita laksanakan Sabtu (16/10) nanti,” ujar Suharto.

Suharto mengatakan, akan memulangkan pemain-pemain yang langsung mengikuti seleksi tahap kedua. Sebab, katanya, para pemain yang baru datang, seharusnya terlebih dahulu mengikuti seleksi tahap pertama, baru boleh mengikuti seleksi tahap kedua.

Baca Juga :  Rossi Kaget dengan Reaksi Lorenzo

“Ada beberapa pemain yang datang tadi. Mereka akan saya pulangkan ke manajemen, karena tidak mengikuti seleksi tahap pertama. Enak sekali mereka tiba-tiba muncul tanpa mengikuti seleksi awal kita,” ujar mantan striker PSMS ini.

Suharto meminta bagi siapapun yang tidak percaya integritasnya dapat menanyakan langsung ke manajemen dan para pemain PSAD yang sampai saat ini dipimpinnya. “Anak-anak PSAD mengenal saya. Tanyakan sama mereka kalau Anda kurang yakin,” ujar Suharto. (*)

SUmber: http://www.tribun-medan.com/read/artikel/7253/Suharto-Haramkan-Pemain-Titipan-ke-PSMS

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*