Suicide Machine, Penghapus Data Jejaring Sosial

Sebuah perusahaan asal Belanda membuat peranti lunak yang mampu menghapus seluruh data postingan dan informasi pribadi pengguna situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan MySpace.

Software Suicide Machine Web 2.0 ini mampu menghilangkan seluruh kenangan Anda di dunia maya hanya dalam waktu 52 menit. “Ini adalah waktu tercepat untuk menghapus seluruh data,” kata ahli teknologi dari Oxford University, Susan Greenfield. “Biasanya perlu waktu sekitar sepuluh jam untuk menghapus semua data secara manual.

Program tersebut sudah digunakan lebih dari 3.000 orang dan 90 ribu lainnya masih “mengantri”. Untuk menggunakan software Suicide Machine Web 2.0, pengguna tinggal memasukkan login dan password akun mereka kemudian perhatikan satu-persatu data diri dan teman-teman Anda akan menghilang hingga layar terlihat kosong.

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2010/10/11/brk,20101011-283839,id.html

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*