Sukhoi Akan Santuni Keluarga Korban

Jakarta (ANTARA News) – Sukhoi Company akan memberikan santunan kepada setiap keluarga korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet-100 masing-masing sebesar 50 ribu dolar AS, kata Sunaryo dari Business Development Consultant PT Trimarga Rekatama, agen pesawat Sukhoi di Indonesia.

“Dari pihak Trimarga sendiri akan terus menyediakan keperluan-keperluan yang dibutuhkan dalam proses untuk saat ini,” kata Soenaryo saat memberikan pernyataan kepada pihak keluarga korban di Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, Jumat.

Dia juga menyatakan bahwa santunan akan diberikan sesuai standar. “Dan kalau bisa lebih daripada itu,” katanya.

Soenaryo juga mengucapkan belasungkawa kepada seluruh keluarga korban yang ditinggalkan.

Badan SAR Nasional (Basarnas) menyatakan telah menemukan 12 jenazah penumpang pesawat komersial yang menabrak punggung gunung dan jatuh di kawasan Gunung Salak, Bogor, pada Rabu (9/5) tersebut.

Beberapa keluarga korban yang sejak Rabu menunggu kabar kerabat mereka tak kuasa menahan kesedihan, ada yang menangis, ada yang sampai pingsan mendengar kabar tersebut. (M048)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*