Surya Paloh Siap Bantu Gaji SBY

Guyonan Presiden SBY soal gajinya yang tidak naik selama tujuh tahun ditanggapi serius oleh Nasional Demokrat (Nasdem). Ketua Umum Nasdem Surya Paloh siap membantu gaji SBY.

“Kalau memang (gaji Presiden SBY) masih kurang, lebih baik diam saja. Kalau ada kekurangan, Nasdem siap membantu,” kata Surya Paloh saat melantik Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem Bali di Hotel Sanur Paradise, Jl By Pass Sanur, Denpasar, Senin (24/1/2011).

Paloh pun berimajinasi, dirinya akan menjadi yang pertama berlari mendekati SBY jika waktu bisa diputar kembali. “Saya akan meminta kepala negara agar jangan katakan itu. Lebih baik diam saja,” kata Paloh disambut tepuk tangan meriah kader Kasdem.

Ia pun menilai, seorang kepala negara tak pantas berkeluh kesah seperti itu kepada rakyat. Masih banyak rakyat yang harus dibantu kehidupannya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Sri Sultan Hamengku Buwono IX menyatakan bangsa Indonesia harus membangun kekuatan untuk bersaing dengan negara lain. Kekuatan maritim nasional digunakan sebagai modal kuat membangun bangsa. Ia pun mengajak kader Nasdem membangun budaya maritim yang tangguh.

(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*