Susno Minta Namanya Direhabilitasi Polri

www.detiknews.com

Susno Minta Namanya Direhabilitasi Polri

Jakarta – Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji meminta namanya direhabilitasi Polri. Selama ini dia merasa tidak bersalah terkait kasus pimpinan KPK.

“Saya akan minta direhabilitasi,” kata Susno saat dihubungi detikcom, Selasa (9/2/2010).

Dia menjelaskan, keterangan resmi dari Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri, mutasi dirinya bukan demosi yang merupakan sebuah hukuman.

“Dan saya percaya itu, tapi setelah menunggu lebih dari dua bulan, saya mulai curiga ada sesuatu yang tidak beres. Untuk itu saya
akan tanyakan pada Kapolri apakah demosi itu terkait desakan Tim 8 dan publik terkait kasus Pimpinan KPK atau terkait dengan pernyataan Bachtiar Ali bahwa saya indisipliner,” terangnya.

Susno juga berbicara mengenai dirinya yang tidak diundang dalam rapat pimpinan Polri. Dia mengaku posisinya bukan pimpinan sehingga bisa memahami kalau tidak diundang.

(ndr/iy)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*