Sutradara ‘MISSION IMPOSSIBLE 5’ akhirnya diumumkan!

Sepertinya pengerjaan film MISSION IMPOSSIBLE sudah siap dilaksanakan! Pasalnya, Tom Cruise baru-baru ini mengumumkan sutradara yang akan menggarap film fenomenal tersebut!

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, Christopher McQuarrie telah dipilih sebagai sutradara film ini. Pengumuman ini disampaikan Tom lewat akun Twitternya.

tom6813c Sutradara MISSION IMPOSSIBLE 5 akhirnya diumumkan!

“Misi telah diterima! Secara resmi! @ChrisMcquarrie adalah sutradara #MissionImpossible 5! #TeamTC,” demikian bunyi pesan yang ditulis Tom Cruise.

Bukan pertama kalinya Tom Cruise bekerja sama dengan pemenang Oscar tahun 1996 ini. Mereka telah menjadi tim yang solid saat menggarap film JACK REACHER tahun 2012 lalu.

Selain Tom sebagai pemeran Ethan Hunt dan Christopher sebagai sutradara, Drew Pearce juga direkrut dalam penggarapan MISSION IMPOSSIBLE 5 ini. Seperti apa ya kolaborasi mereka nanti? – merdeka.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*