Syahrini Kena Gejala Tifus

Mengenai pingsannya Syahrini semalam saat mengisi acara Bukan Empat Mata, Rendy selaku personal manager mengatakan bahwa Syahrini terkena gejala tifus. Kesibukan serta pola makan tak teratur membuat kesehatan Rini turun.

“Jadi kata dokter ini gejala tipes. Karena pola makan yang tidak teratur terus tidur juga tidak teratur akhirnya drop,” terang Rendy saat ditemui di RS Mediastra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).

Rendy menceritakan jika beberapa hari belakangan Rini sibuk dengan kegiatannya. Bahkan dua hari lalu dia harus tampil ke luar kota lewat jalan darat. Selain itu kurang istirahat juga memicu ketahanan tubuh mantan duet Anang Hermansyah ini.

“Jadi beberapa hari belakangan Syahrini banyak kegiatan. Kayak dua hari lalu Syahrini ada acara di Solo terus ke Madiun balik lagi ke Solo itu lewat darat. Malamnya Syahrini mau wisata kuliner, Syahrini mau makan gudeg ceker itu makanan cukup terkenal tapi bukanya jam 2 dini hari. Syahrini tetap ingin makan gudeg itu. Paginya kita harus balik ke Jakarta ada acara lagi dan lanjut ke Bukan 4 Mata. Nah puncaknya di Bukan 4 Mata Syahrini pingsan,” paparnya.

Kabar yang merebak bahwa ini hanya rekayasa Rini agar menghindari acara Dahsyat karena ada Anang dan Ashanty yang tampil dibantah oleh Rendy. Rendy menuturkan bahwa Rini sebenarnya juga ingin tampil di sana.

Baca Juga :  Anang Minta Maaf Soal Tayangan Ashanty Melahirkan

“Jadi sebenarnya Syahrini ingin datang ke Dahsyat, tapi kata dokter harus istirahat. Ya kita ikutin kata dokter,” tukas Rendy. (kpl/hen/faj)

kapanlagi.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*