Syahrini Masih Merindukan Anang

Duet Anang dengan Syahrini sukses dan untung. Sejumlah produk memakai keduanya dalam iklan. Belakangan, Anang melepas Syahrini,  sebab ingin berkonsentrasi pada album duet perdana dengan putri sulungnya, Aurel.

Ditinggalkan Anang, Syahrini kini tampil sorangan di atas panggung. Artis yang bergelar sarjana hukum ini mengaku masih sering merindukan kehadiran Anang, terutama di atas panggung.

“Ada yang hilang sih, tapi harus tetap berjalan. Kalau berdua memang enak, kalau berasa ada yang kurang ya, iyalah,” kata Syahrini saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat.

Syahrini mengaku bahwa tampil solo di atas panggung itu dipertanyakan sejumlah fansnya. Wanita berambut panjang mengaku menjawab semua pertanyaan itu apa adanya.

Dan kini Syahrini memilih ganti penampilan. Ia yang biasa tampil mewah dengan gaun dan berbagai aksesoris  itu,kini tampil apa adanya.

“Lebih rada polos ya, aksesorisnya sedikit. Terus rambut juga kembali ke warna hitam, kalo dulukan coklat,” ujarnya. (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*