Syahrini Tak Ingin Tunda Pernikahan

Vokalis Syahrini (27) mengaku tak akan menunda pernikahannya jika sudah memiliki calon suami yang tepat pada 2011. Mantan teman duet vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik, Anang Hermansyah, ini mengungkapkan bahwa ia sudah lelah berpacaran.

“Pastinya 2011 ini pengin segera menikah dan keluarin album kedua. Kalaupun nanti ada jodoh, aku kepengin langsung menikah dan enggak mau pakai pacaran lagi. Capek ah pacaran terus,” ungkap Syahrini di Jakarta, Sabtu (8/1/2011).

Namun, meskipun sementara ini masih menjomblo, Syahrini mengaku menikmati statusnya tersebut. “Walau sekarang belum dapat (pasangan), aku tetap enjoy aja dan kalau mau ngapa-ngapain enggak perlu repot. Apalagi, sekarang banyak teman dan orang yang cinta sama aku. Jadi, aku enggak kesepian,” ucapnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*