Syahrul M Pasaribu: Seluruh Elemen Harus Bersama Bangun Tapsel

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Tapsel dengan sebaik-baiknya untuk membawa dan membangun Tapsel yang lebih baik, lebih maju, serta lebih demokratis dan berkeadilan dalam rangka percepatan

pembangunan daerah sesuai visi misi “Membangun Manusia “Pembangun”

Hal itu diungkapkan Bupati H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya pada acara malam pisah sambut pejabat Bupati Tapsel yang lama Ongku P Hasibuan dengan pejabat Bupati Tapsel yang baru H Syahrul M Pasaribu di rumah dinas Bupati Tapsel jalan Tapian Nauli Padangsidimpuan, (12/8)

“Sebagai kepala daerah hasil Pemilukada Tapsel, saya bersama wakil saya Ir Aldinz Rapolo Siregar akan berbuat semaksimal mungkin untuk membangun Tapsel. Karena itu saya berharap segenap masyarakat Tapsel dapat memberikan dukungan maupun kritikan yang positif, sehingga kita bisa memacu ketertinggalan untuk lebih maju, ” terang Syahrul.

Ia juga mengajak seluruh PNS di lingkungan Pemkab Tapsel dapat bekerja secara kompak dan maksimal dan tidak terpecah belah. “Pesta demokrasi Pemilukada Tapsel telah menghasilkan pemimpin Tapsel untuk 5 tahun mendatang. Mari kita kembali berkerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pembangunan Tapsel dapat terlaksana sesuai program,” ujarnya.

Mantan Bupati Tapsel Ongku P Hasibuan didampingi istri dalam sambutannya mengatakan, selama 5 tahun memimpin Tapsel, banyak pengalaman didapatnya. Menurut Ongku, pengalaman terpenting yang didapatnya adalah melaksanakan Pemilukada dengan sukses di Tapsel.

Baca Juga :  Pemprovsu Safari Ramadhan di Tapsel - Plt Gubsu Dukung Kantor Bupati Tapsel di Sipirok

“Pemilukada Tapsel salah satu yang paling aman di Sumut yang berlangsung demokratis sesuai azas Pemilukada yaitu Jurdil dan Luber, ” ujarnya.

Tidak Salah Pilih

Menyinggung keberhasilan H Syahrul M Pasaribu sebagai Bupati Tapsel, Ongku P Hasibuan menilai bahwa rakyat Tapsel tidak salah pilih, ” beliau selain memiliki integritas kebangsaan yang tinggi juga seorang yang visioner sekaligus politikus handal. Banyak pengalaman yang diberikan pak Syahrul menjadi bermanfaat bagi masyarakat, ” ujar Ongku.

Ia juga mengungkapkan, program pembangunan yang tertuang dalam visi misi Bupati Syahrul M Pasaribu bersama wakilnya Aldinz Rapolo Siregar ini haruslah di dukung seluruh komponen masyarakat Tapsel, sehingga seluruh program yang telah dicanangkan dapat tepat sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tapsel secara adil dan merata.

” Agar kepemimpinan Bupati H Syahrul M Pasaribu dapat langgeng hingga akhir masa jabatannya nanti, tidak salah bila seluruh masyarakat Tapsel mendukung program kerja yang telah dicanangkan tersebut, ” terang Ongku P Hasibuan.

Ongku juga mengucapkan terima kasih kepada sekenap jajaran Muspida plus dan jajaran Legislatif yang selama 5 tahun masa bhaktinya di Tapsel telah banyak memberikan dukungan dan sumbangsih dalam pembangunan Tapsel.

Diakuinya, selama bertugas masih banyak keinginan masyarakat belum terwujud dan hal itu terjadi karena keterbatasan dalam berbagai hal, ” saya mengucapkan terima kasih atas partisifasi dan dukungan semua pihak selama bertugas. Terhadap personil Pemkab disampaikannya rasa bangganya karena personil Pemkab Tapsel telah mampu melayani masyarakat dan bukan untuk dilayani dalam melaksanakan pemerintahan dan kepada Bupati Tapsel yang baru H Syahrul M Pasaribu diyakininya akan mampu menyelenggarakan roda pemerintahan dengan baik karena pengalaman kerja di bidang politik yang dimilikinya, ” kata Ongku P Hasibuan.

Baca Juga :  Dinsos Sidimpuan Diminta Tuntaskan Masalah Gelandang dan Pengemis

Turut memberikan sambutan Ptl Sekdakab Tapsel Drs. H Achmad Ibrahim Harahap, MM.

Sumber: http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=65807:syahrul-m-pasaribu-seluruh-elemen-harus-bersama-bangun-tapsel&catid=51:umum&Itemid=31

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*