Syamsul Arifin Mengaku Biasa Tidur Dipenjara

Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, Sigit Pramono Asri mengatakan, bagi Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, tidur di dalam jeruji besi ruang tahanan bukanlah sesuatu yang baru dan bisa membuatnya stres berat. Syamsul bahkan mengakui sudah terbiasa tinggal di dalam penjara semenjak usianya masih kecil. “Dia tadi bercerita biasa tidur dipenjara. Rumahnya di Pangkalan Brandan itu di depan penjara. Jadi soal tidur dan makan di penjara sudah biasa dilakukannya sejak usianya kecil. Yang pasti, dia sangat tabah dan pasrah,” ujar Sigit usai menjenguk Syamsul di Rutan Salemba siang ini. Minggu (24/10/2010).

Kepada para tamunya, Syamsul yang sempat menolak dipindahkan ke ruang tahanan khusus yang lebih enak tersebut bercerita soal kebiasaannya numpang tidur di tahanan lantaran hobinya bergaul dengan semua orang. Memang, di kalangan masyarakat, Syamsul dilenal sebagai pribadi yang ramah, mudah bergaul dan pandai mengambil hati orang.

Sigit mengatakan, sejak dijebloskan ke penjara, kondisi Syamsul terbilang wajar-wajar saja. Bahkan, kini Gubernur Sumut tersebut sudah bisa beradaptasi dan mulai akrab dengan penghuni tahanan lainnya. Soal kesehatannya, Sigit mengaku kondisi Syamsul sudah terlihat segar.

“Tensi darahnya 130/70. Saya kira itu normal. Dia kelihatan segar. Dia mengaku, soal makan dan tidur, dia sudah pengalaman. Jadi enak makan dan enak tidur di sini. Meski begitu, dia juga mohon doa dari semuanya,” ujar Wakil Ketua DPRD tersebut.

Baca Juga :  Histeris, Istri dan Dua Anak tak Selamat

Sumber : Tribun Medan.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*