Syarif Nasution Siap Bertarung Dalam Pemilihan Ketua KONI Palas

PADANG LAWAS – Terkait akan berakhirnya masa kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Padang Lawas pada Desember 2014, maka pada 15 November 2014 akan dilaksanakan pemilihan kepengurusan yang baru. Pemilihan pengurus baru ini memang harus segera dilaksanakan sebelum berakhirnya masa kepengurusan yang lama.

Sejumlah calon seperti Ketua KONI lama H. Hamzah Harahap sebagai Ketua KONI Palas saat ini, Ketua MPC PP Palas Drs. Afner Azis Siregar, Komisioner FKPPI Palas H. Ali Umri dan sejumlah calon digadang-gadang akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Padang Lawas yang baru, menggantikan ketua lama. Namun semua itu bisa berubah, tergantung mekanisme di lapangan.

Selain itu muncul satu nama yang diprediksi maju menjadi salah satu kandidat Ketua KONI yang baru, yakni Syarif Nasution yang saat ini diketahui sebagai Wartawan WASPADA Kabupaten Padang Lawas.

Berbekal sejumlah pengalaman dibidang organisasi, Syarif Nasution yang biasa disapa Syarif menyatakan rencana kesiapannya maju menjadi calon Ketua KONI Palas

Saat dikonfirmasi, Syarif membenarkan berencana akan maju menjadi kandidat ketua, Senin (24/11) di Gedung DPRD Palas. “Iya, saya berencana akan maju menjadi salah satu calon Ketua KONI, dan mohon teman-teman wartawan juga turut mendukung serta mendoakan. Jika saya terpilih, maka sesuai visi misi organisasi, mari kita memajukan olahraga yang ada di KONI saat ini,” ujarnya

Baca Juga :  Karena Tidak Memasukkan Putra-Putri Terbaik Bangsa - Pemerintah Resmi Stop Dana Timnas

Menurut Syarif, KONI Palas memerlukan pemimpin yang memiliki loyalitas tinggi terhadap perkembangan prestasi olahraga, dengan anggaran yang dimiliki masih sangat terbatas.

Ditambahkannya, bahwa seorang pemimpin atau hidup bermasyarakat itu tergantung dengan apa yang ditanam. Ibarat padi, apabila bibit yang ditanam bagus, maka akan tumbuh bagus juga, serta akan memperoleh panen yang lebih baik. “Saya tidak muluk-muluk, dan semoga apa yang saya cita-citakan itu dapat terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Ditanya terkait dukungan suara , Syarif mengungkapkan, yakin dukungan suara dari Cabang Olahraga (cabor), dipastikan akan mengalir secara sendirinya. Ia mengaku siap-siap saja seandainya nantinya terpilih menjadi ketua, dan sejauh ini tidak ada persiapan secara khusus. “Yang pasti, olahraga yang ada harus maju, dan para atlet-atletnya mendapat pembinaan serta kesejahteraan yang baik. Jika itu bisa terwujud, saya kira sudah sangat bagus,” pungkasnya.

/Edi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*