T-Mobile Blokir SMS Panduan Penggunaan Ganja

Operator telekomunikasi Amerika Serikat akan menghadapi tuntutan hukum karena disinyalir telah memblokir layanan SMS milik pelanggan. Operator tersebut memblokir sebuah perusahaan Ez Texting yang mengirimkan pesan-pesan panduan penggunaan ganja untuk tujuan kesehatan.

Penggunaan ganja di New York memang masih dilarang. Tapi untuk tujuan medik, penggunaan ganja sebenarnya masih diperbolehkan. Demikian dilansir Cellular-News, Senin (20/9/2010).

Dalam gugatannya, Ez Texting mengatakan bahwa T-Mobile memblokir akses ke jaringan selular setelah permohonan Ez Texting tidak disetujui T-Mobile. Sebelumnya Klien EZ Texting, yakni WeedMaps, akan mendiskusikan berbagai hal mengenai manfaat positif ganja.

WeedMaps merupakan sebuah komunitas yang berisi pasien yang menggunakan ganja untuk alat medis. Mereka secara bebas mendiskusikan dan bertukar informasi mengenai pedagang ganja, apotik, dokter medis, dan jasa pengiriman.

Ez Texting menyatakan akan keluar dari bisnis jika akses ke jaringan T-Mobile tidak dipulihkan. Gigi B. Sohn, President dan pendiri Public Knowledge, menilai, kasus ini merupakan contoh lain dari keputusan sewenang-wenang operator telekomunikasi.
“EZ Texting dan perusahaan lain harus dapat fokus mengembangkan bisnis mereka,” kata Sohn. (srn)

Sumber :http://techno.okezone.com/read/2010/09/20/54/373901/t-mobile-blokir-sms-panduan-penggunaan-ganja

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*